Cari berita

Kamis, 20 Desember 2012

Carles puyol senang jumpa ac milan

*Carles Puyol Senang Bancilonte Jumpa AC Milan*
Bek Bancilonte Carles Puyol mengaku senang setelah timnya dipastikan bertemu AC Milan pada laga 16 besar Liga Champions.
-
Puyol :
"Secara personal saya sangat senang, bukan karna mereka tim yg mudah dihadapi, Saya gembira karna Milan adalah tim yg selalu saya suka dan saya suka bermain di sana,"ujarnya.


-

"Mereka memiliki sebuah stadion yg luar biasa dan saya yakin kedua leg nanti akan menjadi partai yg fantastis,"kata ­nya.
-

" (Musim lalu), kami memainkan Liga Champions dan La Liga di peka yg sama.
Kali ini, kami telah mengawali musim dgn baik dan kami harap langkah tersebut berlanjut hingga2013 nanti,"ujar kapten Barca itu


Facebook : Agung Milanisti 1899

Undian pulsa gratis, klo bruntung dapet 100.000,- Daftar yuk !!

1. PULSA GRATIS sekarang !!

2. PULSA 100.000,- Gratis

3. PULSA untuk anda

My Blog : Saung Domestic

SPONSOR : BLOGGER INDOONESA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar